Minggu, 20 September 2015

Minta Ulang Tahun MNCTV Ke 24 Tahun, Minta Simbol Sendiri.

24, adalah persaingan MNCTV jatuh kepada televisi resmi no.1 dari Indonesia. Saya restu khusus dibulan Oktober tahun 2015 untuk mencapai hanya sebentar lagi, tahun depan mulai satu dekade.

Hanya sebelumnya acara pendidikan itu macam pemilik TPI, seharusnya buatan MNC sementara itu diganti bernama saluran siaran gratis cuma berubah jadi MNCTV. Jadi, pas merayakan menyambut ulang tahun, yang ke 24 tahun (rela mati karena ditiru ulang tahun ke 24 tahun, 24 nonstop di televisi).

Setiap tahun yang lalu, mengapa harus simbol ke "24" itu? kan, angka 24 ini sangat mudah ingat gambar, mebuat bikin ulang tahun. Hanya diberi simbol bentuk design makin bagus, modern, warna warni, ekpresi, & percaya diri. Kamu cari angka bertulis 24 di kiri logo itu, jadi tidak masalah membuat seluruh keluarga Indonesia, pabila munculan menjadi "MNCTV 24" nah, semua makin senang bukan, tetapi logo dari layar kaca tersebut. Memang ada huruf bisa ditegak sudah menuju angka 24 itu bagaimana?

Apabila mau ikut logo kami, ya sudah sedia melalui internet, social media, berita MNC, situs web resmi dari MNCTV pokoknya. Dengan izin minta logo MNCTV 24 sudah bertahun yang lalu masa mendatang menjadi budaya pendidikan & masa kini bertemu germelap Indonesia. Kita nanti saja tolong boleh mau.

Kemunculan 24 tahun bisa program spesial memperingati besar HUT MNCTV ke 24 di bulan Oktober mendatang, siapa mau pengikut penonton akan siap menemani sementara. Menampilkan bintang artis ternama di Indonesia.

Kini sudah para kru, karyawan, management dan seruluh warga Indonesia, siap mau ikut ulang tahun MNC TV yang ke 24 tahun, di MNC TV "Selalu di hati". 


Dan inilah simbol HUT MNCTV ke 24





Dan ini simbol angka 24

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar