Jumat, 17 April 2015

Family Feud Edisi SMPN 1 RAJEG (Part 2)

peraturan di FAMILY FEUD EDISI SMPN 1 RAJEG



Setiap episode Family Feud fitur sepuluh kontestan dari dua kelas yang berbeda bersaing untuk memenangkan uang tunai dan hadiah, dengan lima anggota masing-masing mewakili masing-masing kelas. Versi asli dari acara dimulai dengan kelas yang diperkenalkan, duduk berlawanan satu sama lain seolah-olah berpose untuk potret kelas, setelah itu Iwan Ruswandi akan menghabiskan sekitar lima menit mewawancarai mereka.
Setiap putaran dimulai dengan undian di antara dua pemain lawan, dengan host menanyakan pertanyaan survei yang sebelumnya diajukan kepada sekelompok 100 orang. (Contoh: "Nama jam yang Anda bangun pada hari Minggu pagi.") Sejumlah tertentu jawaban yang tersembunyi di papan, mulai dari yang paling populer. Agar jawaban untuk berada di papan, minimal 2 orang harus setuju pada bahwa dalam survei. Pemain pertama buzz di memberikan jawaban; jika ini adalah yang paling populer, / kelasnya segera memenangkan lemparan-up. Jika tidak, lawan merespon juga dan jawaban yang lebih tinggi-peringkat menang. Jika respon kedua pemain 'mengandung nilai-nilai yang sama, maka siapa pun yang memberikan jawaban pertama memenangkan undian-up untuk kelas. Jika tidak pemain jawabannya adalah di papan, delapan pemain lain memiliki kesempatan untuk menanggapi, satu per satu dari sisi bergantian, sampai jawaban ditemukan. Kelas yang memenangkan undian-up dapat memilih untuk bermain pertanyaan atau melewati kontrol ke lawan mereka.
Kelas dengan kontrol dari pertanyaan sekarang mencoba untuk memenangkan putaran dengan menebak semua jawaban tersembunyi yang tersisa, dengan masing-masing anggota memberikan satu jawaban secara berurutan. Memberikan jawaban tidak di papan, atau gagal untuk merespon dalam waktu yang ditentukan, mendapatkan satu serangan. Jika kelas mendapatkan tiga pemogokan, lawan mereka diberi satu kesempatan untuk mencuri poin untuk putaran dengan menebak jawaban yang masih dirahasiakan; gagal untuk melakukannya penghargaan poin untuk kelas yang awalnya memiliki kontrol.
Jawaban yang bernilai satu poin untuk setiap orang dalam survei 100-anggota yang memberi mereka. Kelas menang di setiap putaran skor total poin untuk semua mengungkapkan jawaban atas pertanyaan itu, termasuk yang diberikan selama lemparan-up tetapi tidak termasuk yang digunakan untuk mencuri (jika ada). Jumlah jawaban di papan menurun dari putaran untuk putaran, dan putaran tertentu bermain untuk nilai dua atau tiga. Kelas pertama yang mencetak 300 atau lebih poin memenangkan permainan dan uang muka kepada Fast Money bulat untuk kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar $ 20.000 (awalnya $ 5.000 pada versi siang hari, maka $ 10.000 dalam sindikasi sebelum 2016, ketika hadiah dibesarkan menjadi $ 20.000). Dalam versi aslinya siang hari, kedua tim menerima $ 1 per titik mencetak gol.



FAST MONEY
 
Kelas menang memilih dua dari anggotanya untuk memainkan babak ini. Anggota pertama memiliki 15 detik untuk menjawab lima pertanyaan survey, dengan anggota kedua diasingkan di belakang panggung sehingga ia / dia tidak bisa melihat atau mendengar jawaban. Setelah nilai-nilai titik yang terungkap dan mencapai, papan dibersihkan dan anggota kedua diberikan 20 detik untuk menjawab lima pertanyaan yang sama. Jika anggota ini duplikat jawaban yang diberikan sebelumnya, ia / dia diperbolehkan untuk memberikan yang berbeda. Entah pemain dapat menyampaikan pertanyaan dan kembali ke sana setelah semua lima telah diminta, jika masih ada waktu pada jam. Jika dua anggota menumpuk 200 poin atau lebih di antara mereka, kelas memenangkan hadiah utama; jika tidak, mereka menerima $ 5 per titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar