peraturan di FAMILY FEUD EDISI SMPN 1 RAJEG
Setiap
episode Family Feud fitur sepuluh kontestan dari dua kelas yang
berbeda bersaing untuk memenangkan uang tunai dan hadiah, dengan lima
anggota masing-masing mewakili masing-masing kelas. Versi asli dari acara dimulai dengan kelas yang diperkenalkan,
duduk berlawanan satu sama lain seolah-olah berpose untuk potret
kelas, setelah itu Iwan Ruswandi akan menghabiskan sekitar lima menit
mewawancarai mereka.
Setiap
putaran dimulai dengan undian di antara dua pemain lawan, dengan host
menanyakan pertanyaan survei yang sebelumnya diajukan kepada sekelompok
100 orang. (Contoh:
"Nama jam yang Anda bangun pada hari Minggu pagi.") Sejumlah
tertentu jawaban yang tersembunyi di papan, mulai dari yang paling
populer. Agar jawaban untuk berada di papan, minimal 2 orang harus setuju pada bahwa dalam survei. Pemain pertama buzz di memberikan jawaban; jika ini adalah yang paling populer, / kelasnya segera memenangkan lemparan-up. Jika tidak, lawan merespon juga dan jawaban yang lebih tinggi-peringkat menang. Jika
respon kedua pemain 'mengandung nilai-nilai yang sama, maka siapa pun
yang memberikan jawaban pertama memenangkan undian-up untuk kelas. Jika
tidak pemain jawabannya adalah di papan, delapan pemain lain memiliki
kesempatan untuk menanggapi, satu per satu dari sisi bergantian, sampai
jawaban ditemukan. Kelas yang memenangkan undian-up dapat memilih untuk bermain pertanyaan atau melewati kontrol ke lawan mereka.
Kelas
dengan kontrol dari pertanyaan sekarang mencoba untuk memenangkan
putaran dengan menebak semua jawaban tersembunyi yang tersisa, dengan
masing-masing anggota memberikan satu jawaban secara berurutan. Memberikan jawaban tidak di papan, atau gagal untuk merespon dalam waktu yang ditentukan, mendapatkan satu serangan. Jika
kelas mendapatkan tiga pemogokan, lawan mereka diberi satu
kesempatan untuk mencuri poin untuk putaran dengan menebak jawaban yang
masih dirahasiakan; gagal untuk melakukannya penghargaan poin untuk kelas yang awalnya memiliki kontrol.
Jawaban yang bernilai satu poin untuk setiap orang dalam survei 100-anggota yang memberi mereka. Kelas
menang di setiap putaran skor total poin untuk semua mengungkapkan
jawaban atas pertanyaan itu, termasuk yang diberikan selama lemparan-up
tetapi tidak termasuk yang digunakan untuk mencuri (jika ada). Jumlah jawaban di papan menurun dari putaran untuk putaran, dan putaran tertentu bermain untuk nilai dua atau tiga. Kelas
pertama yang mencetak 300 atau lebih poin memenangkan permainan dan
uang muka kepada Fast Money bulat untuk kesempatan untuk
memenangkan hadiah uang tunai sebesar $ 20.000 (awalnya $ 5.000 pada
versi siang hari, maka $ 10.000 dalam sindikasi sebelum 2016, ketika
hadiah dibesarkan menjadi $ 20.000). Dalam versi aslinya siang hari, kedua tim menerima $ 1 per titik mencetak gol.
FAST MONEY
Kelas menang memilih dua dari anggotanya untuk memainkan babak ini. Anggota pertama memiliki 15 detik untuk menjawab lima pertanyaan survey, dengan anggota kedua diasingkan di belakang panggung sehingga ia / dia tidak bisa melihat atau mendengar jawaban. Setelah nilai-nilai titik yang terungkap dan mencapai, papan dibersihkan dan anggota kedua diberikan 20 detik untuk menjawab lima pertanyaan yang sama. Jika anggota ini duplikat jawaban yang diberikan sebelumnya, ia / dia diperbolehkan untuk memberikan yang berbeda. Entah pemain dapat menyampaikan pertanyaan dan kembali ke sana setelah semua lima telah diminta, jika masih ada waktu pada jam. Jika dua anggota menumpuk 200 poin atau lebih di antara mereka, kelas memenangkan hadiah utama; jika tidak, mereka menerima $ 5 per titik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar